Minggu, 04 Desember 2011

Kunci Tombol s60v3 Dengan Password

Assalamualaikum WR. WB. Hai sobat kali ini saya akan mempostingkan mengenai Kunci Tombol s60v3 Dengan Password. Sobat Bosan membuka tombol atau membuka kunci s60v3 dengan menekan menu kiri, nah disini saya ada sedikit trik untuk mengubah tombol membuka kunci s60v3, ini juga berfungsi sebagai kunci pengaman HP karena HP tidak akan bisa dibuka dengan kunci standard, melainkan harus dengan password, nah bagi teman-teman yang ingin mencobanya bisa menggunakan Aplikasi Smart Settings.


Caranya masuk aplikasi smart settings lalu masuk ke Easy Unlock

- Trun on light : Pilihan untuk menghidupkan lampu saat tombol ditekan (dalam keadaan sleep)

- Easy Lock : untuk mengunci tombol (selain dengan menu kiri + *)



- Easy Unlock : Untuk membuka kunci (ini yang penting)

- Standard Unlock : mengaktifkan atau tidak kunci standard (ini yang penting)

- Unlock Message : Pesan yang tampil jika salah menekan tombol buka kunci




Untuk mengunci tombol dengan password Easy unlock isi dengan angka yang sobat suka (harus diingat) lalu save dan Standard Unlock pilih Disabled, selamat mencoba Smart Setting kawan.

0 komentar:

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

BidVertiser

PageRank Checker Lot of Visitors Lot of Visitors Quality advertising. Big traffic. Increase sales. Promote your website. Advertise your product to shoppers. Quality advertising. Big traffic. Increase sales. Promote your website. Advertise your product to shoppers. Global Promotion Alliance Global Promotion Alliance Global Promotion Alliance Lot of Visitors Lot of Visitors Global Promotion Alliance Global Promotion Alliance Lot of Visitors Cell phone video surveillance solution Cell phone video surveillance solution Cell phone video surveillance solution Cell phone video surveillance solution Cell phone video surveillance solution

t

MARI BERGABUNG BERSAMA KAMI

"Halaman:page"